Cara Jeremy Irons Mendalami Sosok Alfred Pennyworth, Sang Asisten Batman Sumber Foto: IMDb

Cara Jeremy Irons Mendalami Sosok Alfred Pennyworth, Sang Asisten Batman

Tivan Rahmat | 18 Nov 2017

GANLOB.COM – Film Justice League tidak melulu menampilkan karakter superhero DC macam Superman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash, Aquaman, atau Batman.

Meski porsinya tidak sebesar para pemain utama, namun kehadiran sosok Alfred Pennyworth menjadi pelengkap film tersebut. Di edisi kali ini, sang asisten Bruce Wayne a.k.a Batman (Ben Affleck) diperankan oleh Jeremy Irons.

Di layar lebar, Irons tercatat sebagai aktor ketiga sejak 1989 yang memerankan orang kepercayaan Batman tersebut, setelah Michael Caine dan Michael Gough. Lantas, bagaimanakah cara Irons mendalami karakter ikonik tersebut?

“Kami memutuskan untuk mencoba dan mengubahnya sedikit dengan membuatnya tak tampak seperti seorang pelayan,” ujar Irons seperti dipetik dari Hollywood Reporter.

Jeremy Irons

Lebih lanjut lagi, ia mengibaratkan Alfred sebagai sahabatnya, Paul Getty yang merupakan keturunan konglomerat dan miliarder minyak ternama John Paul Getty. Paul Getty, yang merupakan temannya memiliki sosok orang yang dipercayai.

“Ia seorang pria yang sangat baik. Ia melakukan hal-hal yang dilakukan seorang pelayan. Membantu memarkirkan mobil, membuatkan kopi. Namun ia adalah mantan anggota Special Air Service (SAS). Jika ada hal lebih genting yang anda perlukan darinya, ia tahu apa yang harus dilakukan,” tandasnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA