Kalian Penggila Game Mobile Legends? Gunakan Smartphone Ini

Kalian Penggila Game Mobile Legends? Gunakan Smartphone Ini

Dian | 17 Nov 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat digilai banyak orang dan kini kalian bisa makin asyik bermain game ini dengan menggunakan smartphone terbaru dari Vivo, Vivo V7.

Smartphone yang hadir dengan konsep FullView Display, kamera depan 24 MP, plus pemindai wajah atau Face Access ini dilengkapi sebuah fitur khusus untuk game tersebut yang dinamai Game Mode. CEO Moonton, Justin Yuan, mengungkap bahwa fitur ini merupakan bagian dari kolaborasi Montoon dengan Vivo sebagai official game partner di Vivo V7.

vivo-v7

“Kami memiliki misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan aktualisasi diri para milenial, di mana mereka menjadi target utama untuk inovasi produk Vivo,” ungkapnya.

vivo-v7

Fitur yang terdapat dalam menu setting ini dapat mencegah beragam notifikasi agar tidak muncul dan menganggu ketika permainan berlangsung. Hanya akan ada jendela kecil di bagian atas smartphone yang menampilkan notifikasi atau panggilan masuk, sehingga pengguna bisa tahu, namun tidak mengganggu permainan.

Tidak itu saja, Vivo V7 juga bisa menampilkan dua layar sekaligus, sehingga saat bermain game, kalian bisa sambil membalas pesan di sisi layar lainnya. Untuk penggemar Mobile Legends: Bang Bang, Vivo juga menghadirkan skin Vivo Selfie Goddess. Jadi setiap pembelian Vivo V7 akan mendapatkan skin spesial ini secara khusus.

Smartphone yang dipersenjatai RAM 4 GB, ROM 32 GB, plus sepasang kamera beresolusi 16 MP (belakang) dan 24 MP (depan) ini dipasarkan dengan harga Rp. 3.799 juta dan akan tersedia di gerai dan online store mulai 18 November besok.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA