Tantangan Winter Soldier di Avengers: Infinity War Sumber Foto: Comicbook

Tantangan Winter Soldier di Avengers: Infinity War

Tivan Rahmat | 15 Nov 2017

GANLOB.COM – Bukan perkara mudah untuk menyatukan banyak superhero dalam satu set film. Inilah yang dihadapi para pemain dalam film Avengers: Infinity War, termasuk bagi Sebastian Stan yang kembali dipercaya memerankan Bucky alias Winter Soldier.

Menurut aktor kelahiran Rumania ini, tantangan terbesar dalam proses syuting Avengers: Infinity War berada pada waktu pengambilan adegannya yang sulit untuk diprediksi, mengingat banyaknya pemain yang bergabung di film superhero Marvel ini.

“Ada saat ketika aku harus masuk ke dalam ataupun keluar set. Dan pergantian itu tak berlangsung hanya sebentar, bisa saja aku syuting selama seminggu. Kemudian aku pergi selama sebulan. Lantas aku kembali lagi untuk syuting selama beberapa hari. Ada beberapa bagian yang kemudian sulit untuk membuatnya menjadi sinkron,” ujar Stan seperti dipetik dari Screen Rant.

Meski sulit untuk diprediksi, namun aktor 35 tahun tersebut tidak merasa keberatan dengan skema yang diarahkan sutradara karena ia berusaha untuk memahami alur cerita yang dibangun.

“Proses syutingnya amat berbeda. Setiap aktor memegang skenario, namun aku jadi memiliki semacam telepati untuk mengetahui akan ke arah mana peranku ini akan dibawa. Semacam itulah,” pungkas Sebastian Stan.

Nah Ganlobers, Winter Soldier dipastikan turut ambil bagian dalam pertarungan melawan Thanos, big boss dalam Avengers: Infinity War. Hanya saja, belum diketahui bagaimana ia akan dimunculkan kembali mengingat di film Marvel sebelumnya, Captain America: Civil War, ia menghilang bersama Steve Rogers (Chris Evans) pasca pertempuran dengan Iron Man (Robert Downey Jr.).

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA