Payung Teduh Ditinggal Vokalisnya Instagram/payung-teduh

Payung Teduh Ditinggal Vokalisnya

Dian | 15 Nov 2017

GANLOB.COM – Saat bandnya sedang naik daun, vokalis Payung Teduh, Teduh Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is secara mengejutkan memutuskan untuk cabut dari band tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya usai tampil di di konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh “Catra Adhum” di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/) lalu. Menurut Is keputusannya untuk hengkang itu sebenarnya sudah dibicarakan sejak Juni 2017 lalu.

Perbedaan visi dengan para personel lain menjadi alasan Is untuk meninggalkan Payung Teduh. Menurutnya, dia sudah tidak lagi menemukan jiwa berkarya sebagai seniman musik di dalam tubuh Payung Teduh, namun dia menegaskan bahwa tidak ada perselisihan antara dia dan para personel lain.

Walaupun sudah memutuskan hengkang, namun Is tetap berkomitmen untuk menyelesaikan album ketiga mereka, yang rencananya akan dirilis tidak lama lagi. Is mengungkapkan bahwa kontraknya di Payung Teduh baru akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

Rencana cabutnya Is dari Payung Teduh sebenarnya sudah tersirat dari beberapa postingannya di Instagram baru-baru ini, salah satunya adalah foto dia di atas sebuah kapal yang dilengkapi caption ‘Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan.’

Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan 😊

A post shared by mohammad istiqamah djamad (@pusakata) on

Well, semoga keputusan Is ini adalah jalan terbaik untuk semuanya ya, guys.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA