Gal Gadot Ancam Tak Lagi Jadi Wonder Woman Foto : Facebook / Wonder Woman Film

Gal Gadot Ancam Tak Lagi Jadi Wonder Woman

Tivan Rahmat | 13 Nov 2017

GANLOB.COM – Sukses mengangkat popularitas film Wonder Woman, Gal Gadot langsung disodori kontrak baru untuk proyek sekuelnya yang akan tayang selepas film solo superhero DC lainnya, The Flash.

Namun, kabar mengejutkan dari sang aktris tiba-tiba menghampiri. Seperti yang diwartakan Foxnews, Miss Israel 2004 ini mengancam mundur dari sekuel Wonder Woman lantaran satu alasan, yaitu karena faktor produser.

Seperti yang telah diketahui, Brett Ratner, produser yang menggarap sekuel Wonder Woman saat ini tengah menjadi buah bibir di Hollywood karena dituding melakukan pelecehan seksual terhadap aktris-aktris yang ikut dalam proyek film yang dibuatnya.

Bahkan, salah satu kru film Wonder Woman 2 yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa kini, Gal Gadot, mulai menjauhi sang produser.

“Gal Gadot mulai membuat jarak dengan Brett Ratner. Ia mengambil sikap yang sangat tegas untuk orang yang diduga melakukan pelecehan seksual,” sahutnya.

Uniknya, sebelum kabar pelecehan seksual menghampiri Brett Ratner, Gal Gadot selalu terlihat akrab dengan pria 48 tahun tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA