Mencari Penerus Ribery di Bayern Munchen Sumber Foto: The Sun

Mencari Penerus Ribery di Bayern Munchen

Tivan Rahmat | 11 Nov 2017

GANLOB.COM – Kerap dirundung cedera dan usia yang kian menua, Bayern Munchen tengah mencari penerus winger veteran, Franck Ribery.

Dari sejumlah nama yang santer diberitakan akan berlabuh di Allianz Arena, France Football melaporkan bahwa kans terbesar untuk menggantikan Ribery jatuh pada gelandang PSG, Julian Draxler.

Bahkan, Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness sempat mengatakan kepada Bild bahwa sang pemain memang layak untuk menghuni skuat utama Die Roten.

“Itu sama sekali tak perlu dibantah. Draxler adalah pemain yang akan cocok bermain di Bayern, namun kami tak ingin melepas satu pun pemain kami sekarang,” ujarnya Agustus silam.

Sementara Direktur Karl-Heinz Rummenigge belum lama ini mengatakan pada Sky Sports  bahwa Julian Draxler berpeluang masuk Bayern, terlebih karena dia merupakan pemain asli Jerman yang dicintai masyarakat.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini secara serius sekarang. Dia pemain yang sudah berbuat banyak untuk klub, dan mendapat banyak simpati dari klub dan suporter,” lanjutnya.

“Namun sepakbola tetap olahraga kompetitif dan kami harus bertanya pada diri sendiri apakah Franck Ribery adalah masa depan atau kami membutuhkan pemain baru.”


KOMENTAR
BERITA LAINNYA