Striker Leicester Ini Ikhlas Jadi ‘Ban Serep’ Harry Kane Jamie Vardy (kiri) dan Harry Kane (kanan). Sumber Foto: The Sun

Striker Leicester Ini Ikhlas Jadi ‘Ban Serep’ Harry Kane

Tivan Rahmat | 10 Nov 2017

GANLOB.COM – Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengaku senang hati jika diberikan kesempatan masuk dalam skuat Timnas Inggris, meskipun hanya menjadi pemain cadangan.

Jelang laga uji coba kontra Jerman dan Brasil, pelatih Gareth Souuthgate memang tengah mengumpulkan pasukan terbaiknya untuk Thr Three Lions. Namun untuk posisi striker, jatah tersebut hampir pasti diisi oleh bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Oleh karena itu, Vardy enggan menaruh asa yang cukup tinggi untuk bisa tampil di skuat utama dan menerima jika dirinya hanya dijadikan pemain pelapis alias ban serep.

“Saya hanya harus melakukan apa yang saya lakukan selama ini. Saya masuk timnas karena apa yang saya lakukan di klub,” ucapnya kepada Sky Sports.

Lebih lanjut lagi, pria 30 tahun tersebut tidak mementingkan posisi apa yang akan diberikan pelatih untuknya. Bagi Vardy, hal paling penting dalam setiap pertandingan adalah membawa kemenangan bagi tim.

“Saya harus ada di lapangan latihan dan memastikan saya memberikan 100 persen dan saya masuk rencana manajer. Apakah itu bermain sebagai pemain pengganti atau lainnya, saya siap,” pungkas Jamie Vardy.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA