Konsep Carnival IIMS Berlanjut di POMA 2017

Konsep Carnival IIMS Berlanjut di POMA 2017

Tivan Rahmat | 10 Nov 2017

MAKASSAR, GANLOB.COM – Sukses dengan konsep ‘Carnival’ yang diusung Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo membawa semarak konsep tersebut di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017.

Berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) pada 6-10 Desember mendatang, POMA 2017 merangkul semua para pelaku industri otomotif untuk menyajikan suasana yang meriah kepada para penggemar otomotif di wilayah Indonesia Timur.

“Indonesia Timur juga menjadi salah satu tolak ukur pertumbuhan industri otomotif, maka kami membawa konsep dan suasana Carnival pada POMA 2017 dengan harapan masyarakat semakin paham akan perkembangan industri hingga mendapatkan pengalaman baru saat berkunjung ke pameran otomotif,” terang Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo dalam siaran pers yang diperoleh Ganlob.com pada Kamis (09/11).

Oleh karena itu, segudang acara menarik juga disiapkan panitia untuk memuaskan masyarakat di belahan Indonesia Timur, seperti Mobile Activation yang merupakan rangkaian pra-event kolaborasi dengan komunitas otomotif di Makassar dan sekitarnya. Kemudian rangkaian program outdoor experience seperti Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race.

Selain itu program pendukung lain seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the  Car Challange, ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), hingga hiburan music dari musisi Tanah Air. Ditambah lagi dengan sumbangsih kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan Blood Donation dan Student Visit di area POMA 2017.

 

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA