Hazard Berikan ‘Kode’ Pada Real Madrid dan MU Sumber Foto: Facebook / Eden Hazard

Hazard Berikan ‘Kode’ Pada Real Madrid dan MU

Tivan Rahmat | 10 Nov 2017

GANLOB.COM – Bintang Chelsea, Eden Hazard, membuka pintu kepada Real Madrid dan Manchester United untuk meminangnya di bursa transfer musim depan.

Winger asal Belgia ini merasa gerah dengan pemberitaan kepindahan dirinya sehingga yang bersangkutan langsung memberikan pernyataan. Soal Madrid, peluang bagi Hazard untuk hijrah ke Santiago Bernabeu cukup besar mengingat dia sangat mengidolakan Zinedine Zidane, pelatih Los Blancos.

Zinedine Zidane

“Zidane akan menjadi mimpi untuk dimiliki sebagai pelatih, ia adalah idola saya saat saya kecil. Saya sangat menghormatinya,” papar Hazard kepada RTL TVI.

Kemungkinan Hazard pindah ke Real Madrid juga didukung oleh performa Cristiano Ronaldo yang kian menurun, seiring dengan usia yang semakin menua, sehingga Hazard digadang-gadang akan menggantikan pos sang mega bintang.

eden hazard dan jose mourinho

Meski begitu, Hazard juga tidak menutup pintu bagi tim lainnya selain Madrid. Seperti yang diketahui, pemain 26 tahun ini memiliki hubungan yang harmonis dengan Jose Mourinho. Artinya, bisa saja Hazard dibajak MU asalakan masih dilatih Mourinho.

“Dan bermain di bawah Jose Mourinho (lagi) tidak akan mengganggu saya,” pungkas Eden Hazard.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA