Simak Dulu Kekurangan Posisi Seks Misionaris Sumber Foto: Glamour

Simak Dulu Kekurangan Posisi Seks Misionaris

Tivan Rahmat | 09 Nov 2017

GANLOB.COM – Saat berhubungan badan dengan pasangan, posisi seks misionaris merupakan gaya ‘dasar’ saat bercinta. Tapi tahukah Ganlobers, gaya bercinta klasik tersebut memiliki sejumlah kekurangan, terlebih bagi pria? Untuk lebih jelasnya, kita simak kekurangan posisi seks misionaris bareng-bareng yuk.

Posisi Wajah
Karena pria berada di atas badan wanita, wajah Ganlobers dan pasangan pastinya terlalu dekat. Meski di satu sisi hal tersebut memungkinkan kalian untuk ‘bersilat lidah’ dengan si dia, namun hal ini juga bisa membuat Ganlobers merasa risih, apalagi jika pasangannya habis makan sesuatu yang berbau kuat atau bercinta dalam keadaan perut kosong.

Menguras Tenaga
Pada gaya seks misionaris, pria lebih dominan untuk melancarkan aksinya ketimbang wanita. Memang, hal ini memberikan keleluasaan bagi kalian untuk melakukan penetrasi ke dalam Miss V. Tapi di sisi lain, posisi ini juga menguras stamina dan tenaga kalian.

Pasalnya, kalian harus menahan kedua lengan sekuat mungkin layaknya tengah melakukan push-up. Akibatnya lumayan besar loh, bisa-bisa ‘keluar’ lebih cepat.

Terlalu Simpel
Namanya juga posisi dasar seks, tentunya sangat mudah dilakukan. Saking simpelnya, Cosmopolitan menyebut bahwa posisi seks misionaris bisa jadi membosankan. Bisa-bisa, baik pria ataupun wanita bisa merasa jenuh dan kurang bergairah.

Membuat Sulit Bernafas
Potensi untuk mengalami kesulitan bernafas cukup besar, mengingat perut Ganlobers dan pasangan saling beradu. Semakin banyak kalian menekan pasangan ke kasur, semakin cepat pula merasa terengah-engah.

Kurang Merangsang Pasangan
Saat berada di atas tubuh pasangan, Ganlobers kurang memiliki peluang untuk merangsang beberapa bagian sensitif lainnya dengan menggunakan tangan. Padahal, bisa saja si dia mengharapkan rangsangan di sekitar payudara, atau memeluk badan pasangan untuk menunjukkan perasaan sayang kepadanya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA