Menanti Kehadiran Vivo V7

Menanti Kehadiran Vivo V7

Tivan Rahmat | 09 Nov 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Seakan tidak puas dengan kehadiran Vivo V7 Plus, PT. Vivo Mobile Indonesia bersiap untuk melepas smartphone terbaru mereka, Vivo V7, pada 16 November mendatang.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Edy Kusuma selaku Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia melalui keterangan persnya yang diperoleh Ganlob.com pada Kamis (09/11).

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi, memang benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone Tanah Air, terutama dengan 3 keunggulan utama yang diusungnya,” ucap Edy.

Menilik lebih jauh soal 3 keunggulan Vivo V7, smartphone selfie ini masih berkonsentrasi dengan konsep FullView Display-nya, kamera depan 24 MP, plus pemindai wajah Face Access.

Sayangnya, informasi yang tersebar relatif masih sedikit, sehingga sampai saat ini, spesifikasi Vivo V7 yang boleh diberitahukan kepada Ganlobers tidak lebih dari RAM 4 GB, ROM 32 GB, plus sepasang kamera beresolusi 16 MP (belakang) dan 24 MP (depan).

Jadi, kalian tunggu saja kehadirannya pekan depan!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA