Pemain Justice League Inginkan Crossover dengan Avengers Sumber Foto: toptwitter

Pemain Justice League Inginkan Crossover dengan Avengers

Tivan Rahmat | 08 Nov 2017

GANLOB.COM – Dua penerbit komik superhero ternama, DC dan Marvel, selama ini saling berlomba untuk menarik minat para penggemarnya, termasuk dengan meluncurkan film live actionnya. Superhero DC pun terkenal dengan Justice League, sementara The Avengers mewakili kubu Marvel.

Meski begitu, beberapa pemain Justice League justru menginginkan hal unik terjadi, yaitu berada dalam satu film bersama para anggota The Avengers.

Seperti diwartakan NewsAsia, Gal Gadot (Wonder Woman), Henry Cavill (Superman), dan Jason Momoa (Aquaman) mengaku sangat bersemangat dengan wacana tersebut. Sedangkan Ben Affleck (Batman) dan Ray Fisher (Cyborg) cenderung berhati-hati saat memberikan jawaban.

“Aku ingin ada di situ. Tentu saja! Maksudku seperti, Hemsworth, aku menyukainya. Itu seperti, berada di sisi Thor, atau berada di sisi Hulk. Itu seperti, ‘Oh, aku akan membawamu ke atas air dan menenggelamkanmu,” buka Jason Momoa, sang Aquaman, dengan antusias.

Di sisi lain, pemeran Superman, Henry Cavill, mengatakan bahwa seandainya proyek tersebut benar-benar direalisasikan, masa depan yang cerah menanti DC maupun Marvel.

“Telah dilakukan dalam buku komik dan aku pikir begitu cerita mulai habis atau orang merasa seperti mereka pernah melihat semuanya sebelumnya, ya, saya pikir ada sesuatu di masa depan,” sambung pria 34 tahun itu.

Selaras dengan Cavill, Ben Affleck menjawabnya lebih diplomatis dengan menganggapnya sebagai sebuah tantangan.

“Saya pikir itu akan hebat. Saya yakin itu akan berhasil bagi semua orang dan orang-orang ingin melakukannya, jadi mengapa tidak?”

Sementara Ray Fisher yang berperan sebagai Cyborg, lebih bersikap netral karena sama-sama menggemari DC dan Marvel.

“Saya telah menjadi penggemar berat DC dan saya pernah menjadi penggemar berat Marvel. Saya ingin melihat satu dari beberapa karakter ini saling bertarung.”

Terakhir, si cantik Gal Gadot yang sukses memainkan karakter Wonder Woman berkata, “Saya ingin kedua dunia bertubrukan. Saya pikir ini bisa sangat hebat karena memiliki beberapa karakter hebat juga.”


KOMENTAR
BERITA LAINNYA