Kenali Kesalahan Pria Saat Melakukan Oral Seks Sumber Foto: Pulse

Kenali Kesalahan Pria Saat Melakukan Oral Seks

Tivan Rahmat | 07 Nov 2017

GANLOB.COM – Meski beberapa wanita menginginkan oral seks, namun kebanyakan pria justru kerap melakukan kesalahan saat melakukannya. Hasilnya, kepuasan seks pun jauh dari harapan dan tidak jarang berakhir dengan antiklimaks.

Nah, agar Ganlobers tidak mengecewakan pasangan saat bercinta, kenali dulu kesalahan pria saat melakukan oral seks berikut ini, seperti yang diwartakan Men’s Health.

Tidak Mengetahui Anatomi Tubuh Wanita
Pria awam atau yang belum pernah berhubungan badan sebelumnya, mungkin memerlukan waktu yang lama untuk menemukan klitoris. Artinya, pria tersebut kurang mengetahui anatomi tubuh pasangan, khsusunya area sekitar Miss V.

Cara Merangsang Klitoris yang Salah
Memang benar, klitoris adalah titik paling sensitif pada wanita yang sanggup memberikan mereka kepuasan berlipat. Hanya saja, pria terkadang melupakan fakta lainnya, yaitu mengenai ketipisan bagian tersebut.

Jika pria menyentuhnya (melalui lidah) terlalu keras, bisa dipastikan pasangan kalian akan merasa kesakitan. Jadi sebaiknya, sapulah semua bagian vagina pasangan dengan lembut.

Tidak Berkomunikasi
Nah, inilah kesalahan yang paling banyak dilakukan pria selama melakukan oral seks terhadap pasangan. Meski dalam posisi tersebut pria lebih dominan, bukan berarti kalian berkuasa sepenuhnya.

Jadi, tidak ada salahnya sesi foreplay oral seks diselingi dengan pertanyaan, “Sakit atau tidak?” atau “Bagian mana yang pengin dijilat?”

Berpikiran Tertutup
Sebagai seorang pria, Ganlobers tentunya sangat memperhatikan harga diri kalian, termasuk untuk urusan ranjang. Akibatnya, kalian terlalu percaya diri bahwa pasangan tidak memerlukan bantuan apapun saat bercinta, termasuk tambahan aksesoris seks.

Padahal, bisa jadi permainan oral seks kalian akan lebih dahsyat dengan bantuan mainan seks tersebut.

Tidak Banyak Sentuhan
Memang benar, oral seks fokus pada cara kalian menggunakan lidah dan mulut untuk ‘memanjakan’ Miss V. Akan tetapi, jangan sampai melupakan bahwa wanita juga memiliki titik sensitif lainnya.

Jadi saat melakukan oral seks, kalian juga bisa melakukan ‘pekerjaan’ lainnya dengan menggunakan kedua tangan, seperti merangsang payudara pasangan, atau menyentuh bagian sensitif wanita lainnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA