Fitur Ini yang Manjakan Gamers Bermain Game di Vivo V7+

Fitur Ini yang Manjakan Gamers Bermain Game di Vivo V7+

Tivan Rahmat | 18 Oct 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Sempat menjadi perbincangan karena acara peluncurannya yang spektakuler, Vivo V7+ berusaha membayar ekspektasi publik dengan segudang fitur yang diusungnya.

Selain menyasar para pencinta swafoto, smartphone yang melekat dengan sosok Agnez Mo ini rupanya juga memperhatikan keinginan para gamers yang menggemari game mobile. Lewat fitur FullView, Product Manager Vivo Indonesia Irfan Alfianto mengungkapkan lebih rinci mengenai fitur tersebut.

“Berdasarkan riset konsumen, selain kamera, banyak juga yang suka main game dan nonton video. Makanya (memakai) FullView display,” ujar Irfan di MidPlaza Jakarta, belum lama ini.

Vivo V7+

Dengan layar yang nyaris mencapai 6 inci, tentu saja pengalaman bermain game yang akan dirasakan pengguna lebih dahsyat ketimbang ponsel berlayar minimalis. Karena terdapat beberapa game yang berlangsung secara real time, Vivo juga menambahkan fitur tambahan untuk menjaga ‘kekhusyukan’ saat bermain game dengan ‘Game Mode’.

Saat fitur ini diaktifkan, Ganlobers yang tengah bermain game tidak akan terganggu meskipun ada panggilan yang masuk. Game masih akan tetap berlangsung sementara panggilan masuk secara otomatis akan dialihkan dalam loud speaker, sehingga Ganlobers masih bisa mengobrol tanpa harus meninggalkan game.

“Fitur game mode, biar fokus main (game). Bisa blokir nomor telepon. Atau saat ada telepon masuk, nanti akan muncul notifikasi kecil untuk memilih angkat atau tidak. Kalau diangkat, akan jadi loud speaker,” tandasnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA