Advan A8 Prioritaskan Keamanan Smartphone

Advan A8 Prioritaskan Keamanan Smartphone

Tivan Rahmat | 13 Oct 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, smartphone pun tidak terlepas dari kerentanan terhadap kejahatan. Sadar betul akan hal tersebut, Advan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Advan A8, di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (12/10/2017).

Mengusung tema “Privacy Protector Phone”, Advan A8 didesain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

“Banyak sekali masalah keamanan yang menyangkut penggunaan smartphone seperti serangan malware, virus, peretasan data, dan sebagainya yang bahkan melibatkan tokoh terkenal maupun selebritis. Dengan Advan A8, semoga para konsumen kami tidak menjadi korban serangan data yang merugikan seperti itu,” ujar Hasnul Suhaimi selaku Project Director Advan.

Prosesi Peluncuran Advan A8

Prosesi Peluncuran Advan A8

Selaras dengan ucapan Hasnul, Advan A8 hadir dengan beragam fitur keamanan, seperti Apps Lock, Selfie Intruder, Face Unlocked, Guest Mode, hingga pemindai sidik jari alias fingerprint.

Sementara untuk urusan dapur pacu, smartphone 5,5 inci ini  dipersenjatai prosesor Octa-Core 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Adapun baterai yang diusung smartphone 4G LTE ini sebesar 3.000 mAh.

Di sisi lain, Advan A8 sudah mengadopsi sistem kamera ganda yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera selfie 8 MP. Kabar baiknya, Advan A8 dibanderol cukup ramah dengan isi dompet, yakni sebesar Rp. 2.999.000 saja.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA