Lima Alasan Untuk Memilih ASUS VivoBook S15 S510 Sumber Foto: ASUS

Lima Alasan Untuk Memilih ASUS VivoBook S15 S510

Tivan Rahmat | 11 Oct 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Seiring berjalannnya waktu, percepatan proses digitalisasi berbanding lurus dengan mobilitas masyarakatnya, terlebih bagi mereka yang tinggal di wilayah perkotaan. Maka, tidak mengherankan jika portabilitas menjadi kunci penentu produktivitas mereka.

Sadar akan hal tersebut, ASUS menawarkan sebuah solusi tepat yang bisa mendukung produktivitas masyarakat urban lewat produk terbaru mereka, ASUS VivoBook S15 S510UQ. Lantas, mengapa notebook besutan raksasa teknologi asal Taiwan itu layak dijadikan sebagai ‘teman’ bagi mereka yang mengutamakan produktivitas? Yuk, sama-sama kita bahas bersama Akang, Ganlobers!

Fleksibel
Dengan mobilitas yang tinggi, masyarakat urban tentu saja tidak hanya berdiam diri pada satu tempat saja. Untuk menyusun presentasi, mencari ide, atau bertemu dengan klien bisa terjadi dimana saja.

Beruntung, ASUS VivoBook S15 S510 cukup enteng untuk dibawa kemana-mana. Secara, notebook yang sanggup menampung layar berukuran 15,6 inci ini hanya seberat 1,5 Kg dengan ketebalan chassis 1,79 cm. Artinya, perangkat ini lebih tipis ketimbang merek tetangga yang kerap membanggakan istilah ultrabook ataupun notebook thin and light.

Pertanyaannya, kenapa hal tersebut bisa terjadi? Rupanya, rahasia ‘keseksian’ bodi ASUS VivoBook S15 S510 berada pada teknologi “NanoEdge” display yang digunakan. Perlu Ganlobers catat, teknologi ini menggunakan bingkai yang sangat tipis, yakni 0,78 cm, sehingga bagian permukaan notebook bisa dimaksimalkan penggunaanya oleh layar. Secara teknis, 80 persen dari penampang notebook ini (screen-to-body ratio), adalah layar.

Desain Berkelas
Uniknya, keunggulan desain ASUS VivoBook S15 S510 bukan hanya didapat dari ukurannya saja, melainkan ditunjang dengan penempatan papan ketik yang dibuat lebih turun dibandingkan dengan bodi notebook, sehingga proses pengetikan akan lebih nyaman. Agar terlihat berkelas, ASUS juga tidak lupa memoles sekujur bodi notebook dengan warna metalik.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA