Kuartal Akhir 2017, OPPO Siapkan Smartphone Baru

Kuartal Akhir 2017, OPPO Siapkan Smartphone Baru

Tivan Rahmat | 01 Oct 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – OPPO merespon ‘serangan’ yang terus dilancarkan beberapa vendor smartphone yang mengeluarkan seri selfie pada akhir-akhir ini. Bahkan kuartal akhir tahun ini, OPPO berencana merilis smartphone terbaru mereka.

Dalam keterangan pers yang diperoleh Ganlob.com pada Jumat (29/09/2017), raksasa smartphone yang identik dengan tagline “Selfie Expert” ini bertekad meneruskan DNA OPPO yang melekat dengan swafoto sejak tahun 2016 lalu dengan seri F1-nya.

Sayangnya, belum banyak informasi yang dapat digali mengenai perangkat terbaru OPPO ini, apakah akan masuk berada pada perangkat high end atau mid end seperti pendahulunya, OPPO F3. Namun jika menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, OPPO sempat mengelurakan smartphone yang termasuk berspesifikasi tinggi pada akhir tahun seperti N3 dan R5 pada tahun 2014.

Dikatakan bahwa selfie masih menjadi nilai jual pada perangkat ini. Namun, yang menjadi pernyataan apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi yang sama dengan pendahulunya ataukah OPPO kembali membawa selfie ke tingkat yang lebih baik dengan teknologi terbaru, seperti yang dilakukan pada F3 dan F3 Plus, yang memperkenalkan fitur group selfie ke konsumennya.

Yang pasti, gebrakan vendor Tiongkok ini patut ditunggu, tidak menutup kemungkinan bahwa OPPO biasa saja menerapkan teknologi kamera yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu seperti smart sensor ataupun zoom 5x.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA