Pesta Besar Iringi ‘Kelahiran’ Vivo V7+

Pesta Besar Iringi ‘Kelahiran’ Vivo V7+

Tivan Rahmat | 29 Sep 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Sebuah pesta besar mengiringi peluncuran Vivo V7+ yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Kamis malam (28/09/2017).

Tidak tanggung-tanggung, acara yang dikemas dalam tajuk ‘Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch’ ini disiarkan secara langsung dari sembilan stasiun TV nasional, plus di beberapa channel digital. Gilanya, acara juga berlangsung dalam periode prime time. Gak kebayang kan seberapa besar nominal rupiah yang harus dikeluarkan Vivo untuk pestanya ini?

Meski begitu, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia mengaku tidak mempermasalahkan soal budget yang digelontorkan perusahaan untuk acara tersebut. Paling penting, pihaknya bisa mengingatkan bahwa media televisi masih mempunyai peranan yang besar dalam hal mempromosikan produk.

“Budget kita jelas ada batasnya. Tapi, tujuan utama kita bikin acara besar bukan karena dituntut jualan saja, tapi karena momennya yang pas. Sesuai dengan tagline kita, perfect moment, kita mengingatkan bahwa televisi itu bisa menjadi salah satu cara promosi. Soalnya, saat ini banyak perusahaan sudah beralih ke online,” ujarnya selepas acara kepada awak media.

Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch (28 September 2017).

Pada kesempatan yang sama, Vivo juga membawa ambassadornya ke acara ini, seperti Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Afgan, Pevita Pearce, dan Zaskia Sungkar. Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch juga kian semarak dengan penampilan kehadiran pesohor Tanah Air yang turut meramaikan panggung, diantaranya Nidji, Tulus, Demian, Dimas Angger, dan ditutup oleh Zaskia Gotik.

Agnez Mo

Sementara untuk urusan produk, spesifikasi Vivo V7+ masih mengandalkan kekuatan resolusi kamera depannya yang mencapai 24 MP, lengkap dengan aneka fitur tambahan seperti face beauty, portrait mode, dan live picture mode. Mereka sih menyebutnya dengan 24 MP clearer selfie perfect camera. Sementara kamera belakang 16 MP yang sudah bisa menghasilkan foto ultra HD.

Soal dapur pacu, Vivo V7+ masih mengandalkan chipset lawas, Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core 1,8 GHz yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 506. Untuk bagasi data, smartphone dengan bezel tipis ini memiliki ruang RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa didongkrak via Micro SD hingga 256 GB.

Oh iya, Vivo V7+ juga menjadi debut bagi Vivo yang melabeli produknya dengan sebutan smartphone berbezel tipis. Rincinya, luas layar bisa ditingkatkan hingga 5,99 inci. Yap, sekelas phablet. Patut dicermati juga, tingkat kerapatan layarnya sudah mencapai 269 pixel per inch (ppi) dan sudah memakai Corning Gorilla Glass 5 yang membuat layar smartphone lebih kuat.

Adapun harga Vivo V7+ yang ditawarkan adalah senilai Rp. 4.699.000 dan sudah bisa dipesan mulai 28 September 2017 dengan dua pilihan warna, yaitu black dan gold.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA