Peluncuran Vivo V7+ Disiarkan Langsung 9 Stasiun TV

Peluncuran Vivo V7+ Disiarkan Langsung 9 Stasiun TV

Dian | 26 Sep 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – PT Vivo Mobile Indonesia akan segera meluncurkan produk terbaru mereka, Vivo V7+ pada 28 September mendatang dan uniknya, peluncuran smartphone dengan resolusi 24MP Front Camera, FullView Display dan Face Access ini akan disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional dan 9 online platform pada pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Dengan mengusung tema “Perfect Moment”, acara ini akan menjadi peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun TV. Selain akan menampilkan Agnez Mo dan 6 brand ambassador Vivo lainnya, peluncuran ini juga akan dimeriahkan oleh Afgan, Tulus dan Zaskia Gotik.

Vivo V7+

Pada kesempatan itu juga, Agnez Mo,  Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif akan menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang akan segera dirilis.

“Acara ini akan dikemas menjadi konser musik dan drama musikal. Konsep Perfect Moment diangkat oleh Vivo Smartphone karena ini merupakan momenyang paling sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan Inovasi dan terobosan terbaru kepada masyarakat. Melalui rangkaian penampilan artis papan atas Indonesia pada event Perfect Moment ini, Vivo Smartphone inginmenunjukkan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendukung kehadiran Vivo,” ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA