Linkin Park Segera Gelar Konser Tribute to Chester Bennington Chester Bennington diantara fansnya. Foto : Facebook / Linkin Park

Linkin Park Segera Gelar Konser Tribute to Chester Bennington

Dian | 19 Sep 2017

GANLOB.COM – Untuk mengenang mendiang vokalis mereka, Chester Bennington yang meninggal pada 20 Juli 2017 lalu, Linkin Park akan segera menggelar konser.

Konser bertajuk The One Night Only ini rencananya akan digelar 27 Oktober 2017 mendatang di Hollywood Bowl, Los Angeles. Tiket konsernya sendiri akan mulai dijual secara online pada Jumat, 22 September via situs Linkin Park.

Hasil penjualan tiket untuk konser ini akan disumbangkan pada Music for Relief’s One More Light Fund untuk mengenang Bennington. Bersamaan dengan kabar konser tersebut, Linkin Park juga merilis sebuah video berjudul “One More Light”.

Video yang disutradarai salah satu personel Linkin Park, Joe Hahn ini menggambarkan aksi Bennington di atas panggung dan kebersamaannya bersama Linkin Park. Menurut Mike Sinoda, lagu ini ditulis untuk untuk mengirim cinta kepada orang-orang yang kehilangan seseorang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA