Penyebaran Wuling Confero Meluas Hingga Pulau Dewata

Penyebaran Wuling Confero Meluas Hingga Pulau Dewata

Tivan Rahmat | 13 Sep 2017

BALI, GANLOB.COM – Setelah meluncurkan produk MPV pertamanya untuk pasar Indonesia, seri Confero pada bulan lalu, Wuling Motors (Wuling) melalui PT. Tri Agung Kita Jaya mulai melakukan penyerahan unit kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan atas seri Confero pada Sabtu lalu (09/09/2017).

“Kami optimis masyarakat menyambut hangat atas kehadiran Wuling Confero di Bali. Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke dealer untuk melakukan test drive dan tertarik untuk memesan. Sejak bulan Juni lalu, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserahterimakan kepada pelanggan sekarang,” ujar Suhud Budiman selaku Branch Manager Dealer Wuling Bali dalam keterangan persnya.

Photo 1

Secara terpisah, Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors menambahkan,”Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, kami yakin produk The Real Spacious Family MPV  ini disambut optimis di pulau Dewata.”

Sebagai informasi seri Confero dari Wuling Motors sendiri ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Untuk confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga. Sedangkan, bagi  konsumen yang gemar mobil bergaya sporty, Wuling menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berbicara mengenai performanya, kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Untuk pilihan warna Confero dan Confero S, Wuling menawarkan dalam 5 pilihan warna yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver.

Sejak awal, Wuling memang berkomitmen untuk berada di Indonesia untuk jangka panjang. Tidak hanya elakukan riset intensif sebelum masuk ke pasar Indonesia agar produk yang diciptakan memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Wuling juga menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part) yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Selain itu diberikan juga jaminan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut ini daftar harga Wuling untuk wilayah Bali:

Confero 1.5                                           Rp 146.800.000

Confero S 1.5C                                     Rp 168.900.000

Confero S 1.5C with Semi-Leather  Rp 170.900.000

Confero S 1.5C with Captain Seat    Rp 171.900.000

Confero S 1.5L                                      Rp 180.900.000

Confero S 1.5L with Semi-Leather   Rp 182.900.000

Confero S 1.5L with Captain Seat    Rp 183.900.000


KOMENTAR
BERITA LAINNYA