iPhone 8 dan 8 Plus Resmi Meluncur Foto : Apple

iPhone 8 dan 8 Plus Resmi Meluncur

Sulistyo Dwi Nugroho | 13 Sep 2017

CUPPERTINO, GANLOB.COM – iPhone 8 dan 8 Plus resmi diluncurkan Apple lewat ajang Apple Special Event pada hari Rabu (13/9) WIB dinihari.

Generasi terbaru iPhone ini dibungkus dengan material alumunium dan kaca yang anti-air dan anti-debu.
Layar iPhone 8 berukuran 4,7 inci sedangkan layar iPhone 8 Plus berukuran 5,5 inci yang dilengkapi dengan teknologi Retina Display terbaru dari Apple.

“iPhone 8 dan 8 Plus adalah generasi terbaru iPhone yang merupakan peningkatan dari semua yang kami cintai dari iPhone” jelas Philip Schiller, Senior VP Worlwide Marketing Apple di ajang yang bertempat di kampus Apple di Cuppertino, AS.

Kedua smartphone tersebut dibekali dengan A11 Bionic yang digadang sebagai chip terpintar dalam sebuah smartphone. (Baca juga : Inilah iPhone Edisi Spesial)

Tren augmented reality (AR) yang semakin populer sepertinya dicermati oleh Apple dengan menyematkan teknologi AR dalam kameranya.

Tersedia dalam dua kapasitas yakni 64GB dan 256GB, iPhone 8 dan 8 Plus berjalan dengan iOS 11 yang merupakan sistem operasi terbaru Apple.

Harga iPhone 8 sendiri mulai dari USD 699 (Rp 9,1 jutaan) sedangkan harga iPhone 8 Plus mulai dari USD 799 atau sekitar Rp 10,5 jutaan dan sudah bisa dipesan mulai tanggal 15 September nanti.

Foto : Apple


KOMENTAR
BERITA LAINNYA