Bersiaplah Naksir iPhone X ! Foto : Apple

Bersiaplah Naksir iPhone X !

Sulistyo Dwi Nugroho | 13 Sep 2017

CUPPERTINO, GANLOB.COM – iPhone X (baca: iPhone Ten) akhirnya secara resmi diperkenalkan Apple kepada dunia lewat Apple Special Event pada hari Rabu (13/9) WIB dinihari.

Bertempat di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, AS, iPhone X menandai sepak terjang Apple selama 10 tahun di industri smartphone.

Memiliki desain yang cantik dan seksi, dipastikan banyak orang yang kepincut dengan tampilan iPhone X.

“Lebih dari satu dekade, misi kami adalah menciptakan sebuah iPhone dengan desain tampilan yang mengagumkan. iPhone X adalah realisasi visi tersebut” jelas Jony Ive, Kepala Desain Apple di ajang tersebut.

iPhone X mengusung desain dengan rangka layar yang tipis. Memakai layar OLED berukuran 5,8 inci dengan Super Retina Display, layar smarthphone ini digadang memiliki resolusi 2436 x 1125 piksel dengan kerapatan 456 ppi yang merupakan kerapatan piksel tertinggi dalam sejarah iPhone.

Stainless steel berkualitas tinggi yang terlihat seperti kaca membungkus bodi iPhone X, yang juga menjadi material untuk iPhone 8 dan 8 Plus yang turut diluncurkan di ajang tersebut.

iPhone X juga dibekali dengan kamera belakang ganda 12MP dengan posisi vertikal bukan horizontal seperti di jajaran iPhone sebelumnya.

Apple juga membuat smartphone terbarunya ini dengan teknologi anti-air dan anti-debu dan dapat mengisi ulang daya baterainya tanpa kabel atau yang populer dengan istilah wireless charging.

iPhone edisi khusus ini memiliki dua pilihan warna yakni silver dan space gray  dan dua kapasitas yakni 64GB serta 256GB dengan banderol harga USD 999 atau sekitar Rp 13,1 jutaan di AS.

Jika Ganlobers berminat, pemesanan sudah mulai dapat dilakukan mulai tanggal 27 Oktober dan direncanakan sudah tersedia di beberapa negara di dunia pada bulan November mendatang.

 

Foto : Apple


KOMENTAR
BERITA LAINNYA