Ajang “Surganya” Penggila Custom, Digelar Lagi

Ajang “Surganya” Penggila Custom, Digelar Lagi

Dian | 13 Sep 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Jakarta Custom Culture (JCC) untuk kedua kalinya kembali digelar. Ajang para pecinta dan pelaku kendaraan custom ini akan diadakan pada 21-22 Oktober 2017 di JI Expo Kemayoran dan tahun ini tema yang diangkat adalah Old School vs New School.

“Tahun lalu kami hanya menghadirkan kendaraan custum Amerika dan Australia, namun tahun ini kita mencoba merangkul semua brand dari berbagai negara di belahan dunia lainnya, seperti Eropa dan Jepang, lengkap dengan masing-masing konsep yang mereka usung,” ungkap Andre Palmer, juru bicara JCC di acara preskon, Selasa (13/9) tadi.

Jakarta-Custom-Culture-2017-preskon-ganlob-3

Andre menambahkan, dengan acara ini, diharapkan para modifikator dan builder kendaraan otomotif bisa terwadahi hasil karyanya dengan baik. Selain itu menunjukkan pada Pemerintah bahwa industri kreatif di bidang otomotif juga memiliki peran yang besar dalam perekonomian bangsa.

Disponsori oleh Anugerah Kasih Investama dan Bold Xperience, beberapa kegiatan menarik yang akan digelar di ajang ini antara lain JCC Parade and Award, Indonesian Builder, Riding dan Rolling Thunder komunitas, lelang, Custom Car Choice Award, Art Custom demo serta beragam acara menarik lainnya, salah satunya musik serta bazaar.

Jakarta-Custom-Culture-2017-preskon-ganlob-2

Buat kalian yang ingin ikut serta sebagai peserta dalam ajang ini caranya gampang banget, kalian cukup mendaftar dengan biaya Rp. 250 ribu, sedangkan buat yang ingin buka lapak dan menjual berbagai produk kalian harus membayar Rp. 1,5 juta.

Dengan HTM sebesar Rp. 25 ribu/hari, di ajang ini kalian sudah bisa melihat berbagai kendaraan custom yang jadul hingga terkini sambil belanja dan menikmati musik. So, rugi banget kan kalo sampe nggak datang.

Jakarta-Custom-Culture


KOMENTAR
BERITA LAINNYA