Maliq & D’Essentials, Lima Lagu dalam 2 Minggu Instragram/Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials, Lima Lagu dalam 2 Minggu

Dian | 05 Sep 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Maliq & D’Essentials kembali dengan single dan video musik terbarunya, “Bagaimana Aku Tahu”. Lagu ini terinspirasi dari cerita seorang remaja Surabaya bernama Eunike Leonita, pemenang kontes ‘25 Tahun Momen Kebersamaan’ yang diselenggarakan oleh McDonald’s Indonesia dalam rangka memeriahkan ulang tahun restoran tersebut ke 25 tahun.

Lagunya sendiri bercerita tentang persahabatan dua remaja yang pada akhirnya berujung romantisme. Selain lagu “Bagaimana Aku Tahu”, ada empat lagu dari 4 pemenang lainnya yang juga dibuat oleh Angga cs, yaitu “Selalu Bersama “ (dari cerita Achmad Zein), “Berteduh” (Rahma Hayati), “Di Tempat Biasa” (Andreas Suranta S) dan “Momen Bersama Ayah” (Angga Rizky Fajar).

Maliq & D’Essentials

“Proses pembuatan kelima lagu ini sangat singkat, yaitu hanya 2 minggu, kayaknya kita bisa masuk rekor MURI neh hahaha. Ajang ini menjadi ide buat kami. Selama ini kadang kami suka bingung mencari tema atau cerita untuk sebuah lagu dan mungkin kedepannya kami akan memberikan kesempatan pada penggemar untuk mengirimkan cerita, untuk menjadi inspirasi lagu-lagu kami,” ungkap Angga.

Kelima lagu ini sudah diputar di beberapa radio di seluruh Indonesia. Kalian juga bisa me-downloadnya melalui Joox dan Spotify, karena album kompilasinya tidak dijual (hanya untuk lima pemenang). Yuk, simak video klip “Bagaimana Aku Tahu” berikut ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA