Pilihan Dua Mobil Mewah: Audi Q5 dan A3 Sportback

Pilihan Dua Mobil Mewah: Audi Q5 dan A3 Sportback

Tivan Rahmat | 15 Aug 2017

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Meski berbanderol tinggi, masyarakat Indonesia nyatanya masih meminati mobil sedan sebagai tunggangan harian mereka. Menyambut hal tersebut, Audi pun tidak ingin ketinggalan untuk memperkenalkan dua koleksi mobil mewah mereka lewat Audi Q5 dan A3 Sportback.

Mengaspal perdana di sebuah ajang otomotif di bilangan BSD, Tangerang Selatan, dua sedan premium pabrikan Jerman itu membawa segudang fitur yang bakal memanjakan pengendaranya.

Sekadar informasi, Audi Q5 terbaru hadir lewat varian 2.0 TFSI Quattro yang memiliki wujud lebih kompak dan berdesain sporty. Untuk jantung mekaniknya, ada mesin empat silinder 2.0 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga 252 HP dan torsi 370 Nm, sekaligus terhubung dengan transmisi otomatis 7-speed S-tronic dan penggerak empat roda quattro.

Bukan hanya membawa mesin yang ciamik, interior Audi Q5 pun tidak luput dari sentuhan kemewahan, seperti adanya fitur Audi Virtual Cockpit, MMI Multi Media Interface, setir multifungsi, LED Ambient Light dengan 30 opsi warna dan high-end audio dari Bang & Olufsen. Maka, jangan heran jika harga Audi Q5 Quattro dibanderol Rp. 1,450 miliar.

 

Audi A3 Sportback

 

Namun jika harga tersebut terlampau tinggi bagi kantong Ganlobers, kalian masih memiliki opsi kedua lewat Audi A3 Sportback. Dibanderol Rp. 550 juta OTR Jakarta, sedan ini memberikan wheelbase 35 mm lebih panjang ketimbang tipe A3 sebelumnya.

Fungsionalitas kabin juga didukung kapasitas bagasi hingga 340 liter dan bertambah sampai 1.220 liter ketika kursi baris kedua dilipat. A3 Sportback bisa didapatkan dengan harga Rp 550 juta off the road.

Kabin leluasa dikombinasikan dengan mesin efisien, 1.2 liter TFSI dengan angka konsumsi bahan bakar hingga 20,8 km/liter. Tenaga sendiri 110 hp berikut torsi 175 Nm, yang mengandalkan transmisi otomatis 7-speed S-tronic.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA