Demi Generasi Milenial, Suzuki Smash FI Perbarui Diri

Demi Generasi Milenial, Suzuki Smash FI Perbarui Diri

Tivan Rahmat | 12 Aug 2017

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Lama tak berganti rupa, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memperbarui salah satu ‘bebek’ legendaris mereka, Smash, dalam sebuah pameran otomotif berskala internasional di BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat (11/08/2017).

Mengusung nama Suzuki Smash FI, PT. SIS menempatkan motor bebek terbarunya itu untuk konsumen yang produktif. Meski masih turun di kelas 110 cc, namun bodinya yang lumayan ramping, yakni hanya 1.910 mm x 690 mm x 1.085 mm, tentu saja memudahkan konsumen untuke berakselerasi melintasi kemacetan ibukota.

Urusan dapur pacu, Suzuki Smash FI digerakkan oleh mesin 113 cc SOHC dengan 2 katup pendingin udara yang sanggup dipacu hingga menyemburkan tenaga maksimal 6,9 kW/8.000 rpm, plus torsi puncak 9,1 Nm/6.000 rpm. Karena sudah mengadopsi sistem injeksi, tentu saja konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Oh iya, motor dengan kapasitas bensin 3,7 liter ini memiliki tiga pilihan warna yang cukup menarik, yaitu Candy Summer Red, Titan Black, dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Sementara harga Suzuki Smash FI untuk OTR Jakarta adalah Rp. 13.000.000 untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800 untuk versi casting wheel.

Pada kesempatan yang sama, PT. SIS juga memperbarui motor matik mereka lewat Suzuki Adress yang dibuat menjadi dua varian, yaitu versi standar dan Adress Predator.

Adress versi biasa ditawarkan senilai Rp. 14.850.00, dan harga Suzuki Adress Predator yang memiliki tampang lebih gahar berbanderol Rp. 15.190.000.

Dengan hadirnya dua line-up Suzuki ini, PT. SIS berharap agar masyarakat Indonesia memiliki pilihan yang lebih variatif saat menentukan roda dua yang mendukung produktivitas mereka.

“Suzuki semakin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil mencapai keberhasilan mereka,” tutup Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS, Yohan Yahya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA