MARKAS 2017, Ajang Kopi Darat Komunitas & Market Segera Digelar Kembali

MARKAS 2017, Ajang Kopi Darat Komunitas & Market Segera Digelar Kembali

Dian | 10 Aug 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Menyusul kesuksesannya tahun lalu dengan 20 ribu pengunjung, KASKUS bersama Dyandra Promosindo kembali menghadirkan MARKAS (Market & Komunitas) “The Happiest Community Marketplace”. Acara yang didukung oleh TOP Coffee ini akan berlangsung pada 26 – 27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange.

MARKAS (Market & Komunitas) merupakan festival tahunan KASKUS  yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) dimana Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum maupun Jual Beli bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

MARKAS 2017

MARKAS tahun ini hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground, yang akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction, serta Otoground yang akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua KASKUS.

Tidak hanya itu, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind dan PMR.

Andrew Darwis, Founder KASKUS menyatakan “Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan MARKAS sebagai tempat kopdar buat Kaskuser dimana bisa lebih mengenal komunitas – komunitas yang ada di KASKUS begitu juga melihat secara langsung barang-barang dari seller yang biasanya di lapak online Jual Beli saja.  Melalui MARKAS, kami harap bisa semakin menguatkan persaudaraan yang sudah terjalin diantara Kaskuser agar lebih solid dan mungkin saja menarik pengunjung lain untuk juga bergabung menjadi Kaskuser.”

MARKAS 2017

Sementara itu, Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo, menuturkan, “Ini merupakan tahun kedua kami bekerjasama dengan KASKUS untuk event MARKAS. Setelah sukses di MARKAS 2016, tahun ini MARKAS akan menghadirkan lebih banyak keseruan, mulai dari meet up dengan selebgram Indonesia, kopdar komunitas, bazaar makanan serta fashion dan hiburan musik. Melalui kontribusi dan kekuatan dari komunitas KASKUS, kami optimis konsep event ini sangat unik dan sangat dinanti oleh pengunjung.”

MARKAS 2017

Dengan hanya membayar HTM sebesar Rp 30 ribu, kalian sudah bisa menikmati dan bersenang-senang di event unik ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA