Inilah Judul Resmi Film The Flash

Inilah Judul Resmi Film The Flash

Roy Suharno | 10 Aug 2017

GANLOB.COM – Di ajang Comic Con 2017 di San Diego yang digelar beberapa waktu lalu, Warner Bros mengumumkan jika judul resmi film The Flash mendatang adalah Flashpoint. Judul ini tentu saja sudah sangat familiar bagi para fans DC Comic.

Flashpoint adalah cerita tentang crossover superhero-superhero DC Universe yang dibuat pada 2011 lalu  karya penulis Geoff Johns dan ilustrator Andy Kubert. Di komiknya sendiri Flashpoint menceritakan tentang perjalanan waktu Barry Allen ke dunia lain DC Universe dengan setting waktu berbeda.

Ada berbagai macam versi cerita tentang Flashpoint seperti Bruce Wayne yang ternyata mati dan Thomas Wayne yang akhirnya menjadi Batman, Superman ternyata tidak jatuh di smallville melainkan di penjara oleh Pemerintah dan Cyborg merupakan superhero paling populer.

Tak ada informasi tentang apakah Flashpoint versi film akan mengadaptasi cerita dari komik aslinya atau DC akan menciptakan cerita baru. Namun belum lama ini Warner Bros memastikan jika Wonder Woman akan muncul di film ini.

Film yang akan dibintangi aktor Ezra Miller ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA