Hannah Gregory, “Barbie Hidup” Pertama dari Inggris Instagram/Hannah Gregory

Hannah Gregory, “Barbie Hidup” Pertama dari Inggris

Dian | 31 Jul 2017

GANLOB.COM – Satu lagi wanita yang terobsesi seperti boneka Barbie. Adalah Hannah Gregory, dia merupakan mahasiswa di Skegby, Nottinghamshire, Inggris. Awalnya wanita 22 tahun ini tidak menyadari sama sekali kemiripannya dengan boneka Barbie, hingga teman-teman sekampus sering memanggilnya ‘barbie’.

Sejak itulah Hannah mulai terobsesi dengan boneka tersebut, dia mengubah beberapa bagian tubuh dan penampilannya sehingga terlihat seperti Barbie hidup. Dengan pinggang kecil, mata bulat, kaki jenjang dan rambut panjang, tidak salah jika Hannah dijuluki “boneka barbie” Inggris pertama.

Sayang dibalik kecantikannya, tidak jarang juga Hannah menerima bully atau kritikan dari orang. Bahkan keluarganya menolak berjalan-jalan dengannya karena mereka tidak dapat menerima pelecehan yang dilontarkan padanya. Hannah mengatakan orang yang ditemui di jalan banyak berkomentar kasar.

Dia juga mengaku sulit menadapatkan pacar karena penampilannya. “Aku sulit untuk menemukan pacar Sering kali, orang akan menjadi tergila-gila dengan penampilan saya dan memberitahu saya berapa banyak mereka menyukai saya. Tapi mereka tidak tertarik untuk mengenal kepribadian saya. Mereka hanya melihat saya sebagai boneka,” ungkapnya.

Kecantikan boneka barbie hidup asal Inggris ini bisa kalian simak melalui deretan foto di bawah ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA