Bimmerjunction 2017, All About BMW

Bimmerjunction 2017, All About BMW

Sulistyo Dwi Nugroho | 30 Jul 2017

TANGERANG, GANLOB.COM – BSD City hari Sabtu (29/7) kemarin dipenuhi oleh ratusan mobil BMW yang bermuara di kompleks perbelanjaan Q-Big, Tangerang.

Para penggemar mobil lansiran negeri Bavaria tersebut berkumpul di Bimmerjunction 2017, event yang digelar BMWCCI Jakarta Chapter untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

“Bimmerjunction menjadi pestanya Jakarta Chapter, dari Jakarta Chapter untuk Jakarta Chapter” jelas Heru Kusuma Wijaya, ketua pelaksana Bimmerjunction.

“Namun kami juga mengundang chapter lainnya, klub BMW di luar BMWCCI dan juga komunitas mobil yang lain” tambahnya.

Melihat animo peserta yang cukup besar di Bimmerjunction yang kali pertama digelar ini, Bimmerjunction direncanakan menjadi ajang tahunan Jak Chap.

Heru Kusuma Wijaya. Ketua BMWCCI Jak Chap dan Ketua pelaksana Bimmerjunction 2017

Heru Kusuma Wijaya. Ketua BMWCCI Jak Chap dan Ketua pelaksana Bimmerjunction 2017

“Junction artinya tempat bertemu di satu titik, kita ingin mengakomodir keinginan member Jak Chap untuk berkumpul, mengakrabkan diri sesama anggota” ungkap Heru. “Bimmerjunction direncanakan menjadi ajang tahunan penggemar dan penggila mobil BMW” tambah pria yang juga ketua BMWCCI Jak Chap tersebut.

 

Bimmerjunction 2017 berisikan car show yang diikuti lebih dari 60 mobil BMW dari berbagai jenis, market place, kompetisi RC Drift, die-cast sampai ekshibisi drift dari tim balap HGMP milik drifter Akbar Rais yang menggunakan BMW E36 dan E46 sebagai drift car.

“Lewat aksi drift ini kami juga ingin menunjukkan bahwa mobil BMW tak hanya nyaman untuk dikendarai namun juga bisa diajak untuk drift, yang pasti Bimmerjunction adalah all about BMW” pungkas Heru.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA