The Doll 2, Teror Boneka Sabrina

The Doll 2, Teror Boneka Sabrina

Dian | 15 Jul 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Sukses dengan The Doll beberapa waktu lalu, kini Hitmaker Studios kembali merilis sekuelnya bertajuk The Doll 2.

Kursi sutradara film ini masih diduduki oleh Rocky Soraya, yang sekaligus menjabat sebagai produser, sementara itu deretan pemain dimeriahkan oleh Herjunot Ali, Luna Maya, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, dan Mega Caferansa.

Film ini mengisahkan tentang pasangan muda, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang hidup bahagia bersama putri semata wayang mereka, Kayla. Namun kecelakaan yang mereka alami mengakibatkan Kayla tewas.

The Doll 2

Sembilan bulan kemudian, Maira masih terbayang tragedi yang merenggut putrinya. Atas saran Elsa (Maria Sabta), sahabat Maira yang muncul tiba-tiba, Maira mencoba berkomunikasi dengan arwah Kayla menggunakan medium boneka Sabrina dan lagu Lingsir Wengi.

Sejak itulah boneka Sabrina mulai meneror keluarga ini. Hingga akhirnya Maira meminta bantuan Bu Laras (Sara Wijayanto), seorang paranormal yang pernah mengatasi kasus serupa di masa lalu. Walaupun jalan ceritanya terbilang “standar” namun film ini cukup menghibur kok, lumayan ngagetin dan bikin teriak di dalam bioskop.

Desain seram boneka Sabrina yang menjadi “bintang” di film ini pun terbilang cukup sukses menambah aura horor film ini. Film The Doll 2 akan dirilis di Indonesia pada 20 Juli 2017. Selain di Indonesia, Film The Doll 2 akan tayang pada 27 Juli 2017 di Malaysia dan Brunei Darussalam, dan segera akan tayang di Vietnam, Singapura, dan India.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA