Ciamik, Motor Custom Cleveland CycleWerks X Builder Indonesia Scott Colosimo, founder CCW bersama 4 custom builder Indonesia

Ciamik, Motor Custom Cleveland CycleWerks X Builder Indonesia

Sulistyo Dwi Nugroho | 14 Jul 2017

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Resmi hadir di Tanah Air, Cleveland CycleWerks Indonesia (CCWI) menunjukkan keseriusannya untuk menggarap segmen motor custom di Indonesia.

Brand yang dinaungi PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) tersebut pun berkolaborasi dengan 5 custom builder lokal yakni Lawless Jakarta, Thrive Motor Inc, H Three Custom Garage, Biker’s Station dan Krom Works.

Empat dari 5 builder tersebut pun sempat memamerkan motor custom Cleveland kreasi mereka saat peluncuran CCWI di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan hari Kamis (13/7).

Mengambil basis dari 4 model line-up terbaru Cleveland, para custom builder lokal tersebut membuat motor custom dengan berbagai aliran mulai dari scrambler, flat tracker sampai boardtracker.

Hasil kreasi mereka pun dapat menjadi inspirasi bagi para pemilik motor Cleveland yang ingin meng-custom tunggangan miliknya. (Baca juga : Cleveland CycleWerks Untuk yang Hobi Motor Custom)


KOMENTAR
BERITA LAINNYA