Cleveland CycleWerks, Untuk Pecinta Motor Custom

Cleveland CycleWerks, Untuk Pecinta Motor Custom

Sulistyo Dwi Nugroho | 13 Jul 2017

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Cleveland CycleWerks siap memuaskan para penggemar sepeda motor custom di Indonesia.

Merk motor asal Cleveland, Ohio, AS tersebut resmi mengumumkan kehadirannya di Tanah Air hari Kamis (13/7) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobi atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing” jelas Scott Colosimo, founder Cleveland CycleWerks.

Cleveland CycleWerks diboyong ke Tanah Air oleh PT. Sumatra Motor Indonesia ( SMI ) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia” ungkap Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. SMI di acara peresmian tersebut.

Cleveland CycleWerks Indonesia (CCWI) juga turut memperkenalkan 4 line-up motor andalannya yakni Heist dengan tampilan chopper, Ace yang memiliki varian scrambler, kemudian Misfit dan model FX untuk para pecinta dirt bike alias motor trail.

Untuk mempermudah membeli motor Cleveland, tidak hanya lewat showroom, CCWI pun menjual keempat model terbarunya tersebut di situs BliBli.com dengan kisaran harga mulai dari Rp 29 juta untuk model FX sampai Rp 56 jutaan untuk model Misfit.

Nah, jika biasanya garansi otomatis hangus jika motor bawaan pabrik sudah dimodifikasi oleh sang pemilik. Tidak demikian dengan motor Cleveland.

Ganlobers bebas untuk memodifikasi motor Cleveland tanpa perlu takut garansi hangus, mantab ga tuh sob!

Dengan nilai tambah tersebut, jangan heran motor Cleveland akan cepat meraih popularitas di kalangan penggemar motor custom di Tanah Air.

CCWI pun telah melakukan kolaborasi dengan 5 custom builder di Indonesia yakni Lawless Jakarta, Thrive Motor Inc, H Three Custom Garage, Biker’s Station dan Krom Works untuk menunjukkan keseriusannya menggarap pasar motor custom

“Kami mengajak para custom builder lainnya untuk ikutan bekerja sama dengan kami” jelas Scott di sela-sela acara peresmian CCWI.

Untuk membantu Ganlobers mewujudkan motor custom impian, showroom CCWI yang berlokasi di Bintaro Jaya Sektor 3 sudah dilengkapi dengan fasilitas Speed Shop untuk mengakomodir hal tersebut.

“Kami akan mendukung anda untuk mewujudkan motor impian anda di showroom dan Speed Shop kami” tutup Hendra.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA