Si Cantik yang “Digilai” Spider-Man Instagram/Laura Harrier

Si Cantik yang “Digilai” Spider-Man

Dian | 10 Jul 2017

GANLOB.COM – Film Spider-Man: Homecoming sudah mulai meramaikan bioskop Tanah Air sejak beberapa hari lalu. Aksi Tom Holland di film ini memang sudah ditunggu lama para movie freak, khususnya penggila film superhero.

Selain sosok superhero itu sendiri, karakter wanita “pendamping” superhero juga selalu dinantikan. Well, selain Marisa Tomei yang memerankan May Parker, bibi seksi Peter Parker yang sudah “mencuri” perhatian terlebih dahulu sebelum filmnya rilis, ada juga Laura Harrier yang tidak kalah menawan.

Laura berperan sebagai Liz Allan, teman sekolah yang ditaksir berat Peter. Tidak hanya cantik, di film ini karakter Liz juga digambarkan sebagai remaja yang sangat populer dan pintar. Liz merupakan peran utama pertama Laura. Sebelumnya dia dikenal sebagai Destiny Evans di opera sabun One Life to Live.

Wanita 27 tahun ini juga berprofesi sebagai model. Dia telah menjadi model untuk berbagai produk fashion dan kecantikan dari brand ternama, antara lain American Eagle,  L’Oréal, Target, Kenzo, Calvin Klein, and Bvlgari.

pistacchio e fragola 🍦

A post shared by LAURA HARRIER (@lauraharrier) on

just out here living my life don’t be mad 💎 @bulgariofficial #bulgarifesta

A post shared by LAURA HARRIER (@lauraharrier) on

🙌🏾MOOD ALL DAY🙌🏾

A post shared by LAURA HARRIER (@lauraharrier) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA