Cari Produk Taiwan Berkualitas di Jakarta? Datang Kesini Saja!

Cari Produk Taiwan Berkualitas di Jakarta? Datang Kesini Saja!

Tivan Rahmat | 10 Jul 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Dari sekian banyak produk impor yang didatangkan Indonesia, Taiwan menjadi salah satu negara penyumbang produk terbanyak. Kabar gembiranya, Ganlobers tidak perlu jauh-jauh datang ke negara asalnya untuk mendapatkan produk Taiwan.

Pasalnya, Taiwan Excellence Gallery sudah membuka gerai perdananya di Lt. UG Neo Soho, Jakarta Barat, pada Senin (10/07/2017). Disini, kalian bisa menemukan produk-produk andalan dari perusahaan-perusahaan di negara tersebut.

“Kini, dengan hadirnya Taiwan Excellence Gallery setiap hari di Neo Soho Mall, mereka bebas untuk berkunjung dan menyaksikan kehebatan teknologi Taiwan sesering yang mereka inginkan,” ujar John C. Chen mewakili Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Indonesia.

Informasi seputar produk dari Acer, Sym, Plustek, Optoma, PX, dan Merida adalah sebagian kecil yang bisa Ganlobers dapatkan di Taiwan Excellence Gallery ini.

Selain itu, sepeda motor SYM dan sepeda Merida juga merupakan merek-merek terkenal di Indonesia berkat gaya sporty yang memukau. Bersama Acer, pemimpin dalam industri consumer electronics, PX juga akan menampilkan sejumlah produk multimedia berkualitas tinggi miliknya,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, keputusan TETO untuk membuka Taiwan Excellence Gallery di Indonesia tidak terlepas dari pertumbuhan pasar produk Taiwan di Indonesia. Sekadar informasi, Chen mengatakan bahwa hingga kuartal awal 2017 (Januari – April), peningkatan penjualan produk Taiwan di Indonesia melejit 1,5 kali lebih besar ketimbang tahun 2016 (Januari – Desember).

Artinya, penjualan produk Taiwan di Indoenesia pun diperkirakan akan melambung hingga penghujung tahun ini.

“Dari segi statistik penjualan kita terus meningkat tiap tahunnya. Produk Taiwan yang masuk ke Indonesia tahun ini meningkat 16 persen. Dan produk Indonesia yang masuk ke Taiwan juga meningkat 18 persen. Jadi bisa diartikan tiap tahun itu hubungan Indonesia dengan Taiwan terus meningkat,” pungkasnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA