Bek Bengal Real Madrid Gabung Klub Turki Sumber Foto: twitter / besiktas

Bek Bengal Real Madrid Gabung Klub Turki

Tivan Rahmat | 06 Jul 2017

GANLOB.COM – Jelas sudah masa depan bek bengal milik Real Madrid, Pepe. Yap, pria bernama asli Kepler Laveran Lima Ferreira ini resmi memperkuat raksasa Turki, Besiktas, pada musim depan.

Sebelumnya, Pepe menjadi salah satu pemain yang tidak mendapat perpanjangan kontrak dari El Real dan sempat dikabarkan akan berlabuh menuju PSG. Namun dengan usia yang tidak muda lagi, pemain 34 tahun tersebut memilih untuk menghabiskan masa senjanya sebagai pesepakbola dengan berpetualang di Superlig Turki.

Meski tidak diumumkan secara rinci mengenai nilai gaji yang diterima sang pemain, namun bek asal Portugal ini diklaim menerima gaji sebesar 3,3 juta euro per musim plus bonus mencapai 600 ribu euro.

Sekilas soal perjalanan karier Pepe, namanya mulai diperhatikan dunia setelah tampil brilian bersama FC Porto, sebelum dibeli Real Madrid pada 2007. Bersama Los Blancos, pemain yang kerap berseteru dengan para pemain Barcelona ini berhasil membantu Real Madrid meraih tiga gelar La Liga hingga tiga trofi Liga Champions.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA