Tujuan Cristiano Ronaldo di Inggris Hanya Satu Sumber Foto: Facebook / Cristiano Ronaldo

Tujuan Cristiano Ronaldo di Inggris Hanya Satu

Tivan Rahmat | 21 Jun 2017

GANLOB.COM – Cristiano Ronaldo disebut-sebut belum bisa melupakan klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United. Oleh karena itu, sahabat dekat sang bintang menyebut bahwa CR7 akan kembali ke Old Trafford seandainya ia sudah merasa tidak nyaman di Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui, kapten Timnas Portugal ini sudah muak dengan dugaan penggelapan pajak yang dituduhkan otoritas keuangan di Spanyol. Jumlah uang yang diduga digelapkan oleh Ronaldo pun tidak sedikit. Beberapa sumber mengatakan bahwa pemain terbaik dunia itu melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro.

Meski Real Madrid bersedia memberikan bantuan hukum kepada sang pemain dan mengganti rugi seandainya terbukti bersalah, namun Ronaldo kadung kesal dengan pemberitaan miring seputar dirinya yang semakin sering terjadi.

Oleh karena itu, rekan dekat Ronaldo yang tidak ingin disebutkan namanya memberikan keterangannya kepada Daily Record, Rabu (21/06/2017), bahwa pemain 32 tahun hanya memiliki satu tujuan seandainya hengkang dari Real Madrid.

“Jika kembali ke sana (Inggris), kemudian hanya ada satu klub (Manchester United). Cristiano menghormati masa lalunya,” ujarnya.

Meski begitu, raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga siap memanfaatkan kekuatan finansialnya untuk membajak Cristiano Ronaldo seandainya ia meninggalkan Santiago Bernabeu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA