Lindungi Mesin Mobil dengan Pelumas Terbaru dari Total Oil

Lindungi Mesin Mobil dengan Pelumas Terbaru dari Total Oil

Dian | 17 Jun 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – PT. Total Oil Indonesia kembali memperkenalkan produk pelumas terbaru mereka, Total Quartz 9000 Future GFS OW-20. Pelumas berteknologi sintesis ini diklaim memiliki beberapa keunggulan.

Total Quartz 9000 Future GFS OW-20 dilengkapi dengan Age Resistance Technology (ART) sehingga dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit, mengurangi gesekan internal di dalam mesin dengan sangat baik sehingga dapat memberikan kekuatan optimal sekaligus menghemat bahan bakar.

Total Oil

Produk ini sangat sesuai untuk digunakan dengan mesin berukuran kecil terbaru dan modern yang dilengkapi dengan teknologi Stop & Star dan mesin hibrida yang membutuhkan pelumas sintesis encer. Pelumas ini juga dapat digunakan untuk beragam jenis mesin karena fiturnya yang memenuhi standar API dan ILSAC.

Total Oil

“Peluncuran produk ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka,” ungkap Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia saat preskon Jumat (16/6) kemarin.

Total Quartz 9000 Future GFS OW-20 akan resmi hadir pada bulan Agustus mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA