Tambah Amunisi, Watford Incar Kiper Juventus

Tambah Amunisi, Watford Incar Kiper Juventus

Tivan Rahmat | 16 Jun 2017

GANLOB.COM – Untuk menambah amunisi dalam mengarungi Liga Inggris musim depan, Watford tertarik untuk mendatangkan kiper Juventus, Norberto Neto.

Yap, pemain 27 tahun hanya menjadi cadangan Gianluigi Buffon di Turin dalam dua musim terakhir. Bahkan, Neto hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 11 penampilan di Serie A Italia.

Ironisnya, ia pun sulit menempati posisi utama di tim meskipun Buffon segera  gantung sepatu di akhir musim depan. Pasalnya, Buffon sendiri lebih memilih Wojciech Szczesny sebagai penerus dirinya di Juventus.

Oleh karena itu, Tuttosport mengatakan, Jumat (16/06/2017), bahwa Watford memanfaatkan momen tersebut untuk membawa Neto ke Vicarage Road. Bahkan, bos anyar Watford, Marco Silva, mengklaim ingin mendatangkan kiper baru demi memberikan atmosfer kompetisi kepada Heurelho Gomes.

Untuk mewujudkan misinya, The Hornets siap mengucurkan dana sebesar 8 juta poundsterling kepada Juventus. Namun, Watford juga harus bersaing dengan Napoli, Valencia, dan AC Milan yang juga meminati jasa Norberto Neto.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA