Sebut Nama Indonesia, Foo Fighters Sambangi Tanah Air? Foo Fighters sambangi Asia di bulan Agustus. Foto : Facebook / Foo Fighter

Sebut Nama Indonesia, Foo Fighters Sambangi Tanah Air?

Tivan Rahmat | 14 Jun 2017

GANLOB.COM – Penikmat musik di Indonesia dilanda perasaan senang bercampur cemas gara-gara sebuah postingan yang diunggah Foo Fighters.

Gara-garanya, Dave Grohl cs mencatut nama Indonesia dalam postingan mereka di akun Facebook resmi Foo Fighters.

“Indonesia! We run,” demikian kutipan pada laman tersebut sembari menyertakan link lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Run’.

Foo Fighters 1

Kelanjutannya sudah bisa ditebak, para penggemar langsung berbondong-bondong untuk mengomentari postingan tersebut, seperti yang diungkapkan akun Rio Prabowo, “Dave, bisakah kau datang ke Indonesia dengan personel Foo Fighters lainnya? Dan buat hariku lebih menyenangkan.”

Sementara akun milik Widi Vandandourple mengatakan bahwa unggahan tersebut hanyalah pancingan agar masyarakat Indonesia menonton konser Foo Fighters di Singapura.

“Mungkin ini pancingan biar fans Indonesia pada mau dateng ke konser mereka di Singapura. Tapi semoga aja mampir juga ke Indonesia,” ujarnya.

Meski sudah dibanjiri puluhan ribu komentar, Foo Fighters belum memberikan jawaban atas kegalauan para fans mereka di Indonesia.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA