Ngabuburit Seru Bareng Superman Fans of Indonesia

Ngabuburit Seru Bareng Superman Fans of Indonesia

Tivan Rahmat | 05 Jun 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Film Wonder Woman kini sedang merajai bioskop Tanah Air. Momen tersebut pun dijadikan ajang bagi Superman Fans of Indonesia (SFOI) untuk menggelar acara Ngabuburit plus ‘Nobar’ Wonder Woman di Plaza Senayan, Jakarta, pada Minggu (04/06/2017).

Meski persiapan hanya kurang dari sepekan, namun antusiasme para anggota SFOI di acara ini cukup besar. Buktinya, panitia mencatat sedikitnya ada 120 member yang berpartisipasi.

“Kita persiapannya cukup mepet sebenarnya, sekitar seminggu. Tapi Alhamdulillah, sudah ada 120 yang ikut,” ujar pelaksana Nobar Wonder Woman, Evan Pratama, kepada Ganlob.com.

Superman Fans of Indonesia

Tidak sekadar nobar saja, namun acara yang juga dihadiri artis Marcellino Lefrandt ini juga digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota SFOI.

“Acara ini sebenarnya kopdar bulanan, untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan para anggota. Selain itu, nobar film-film DC juga merupakan tradisi di SFOI, memeriahkan film Wonder Woman,” lanjut pria tambun tersebut.

Usai dipuaskan dengan penampilan aktris cantik Gal Gadot itu, para anggota SFOI pun menutup acara dengan buka bersama. Untuk kedepannya, SFOI pun berencana akan mengadakan acara serupa ketika film Justice League tayang di bioskop, November nanti.

Sedangkan untuk melihat keseruan ngabuburit bareng Superman Fans of Indonesia, Ganlobers bisa melihatnya dalam galeri berikut ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA