Tawaran Fantastis Manchester City untuk Kylian Mbappe Sumber Foto: Facebook / AS Monaco

Tawaran Fantastis Manchester City untuk Kylian Mbappe

Tivan Rahmat | 29 May 2017

GANLOB.COM – Tekad Manchester City untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco  pada bursa transfer musim panas nanti semakin menjadi-jadi. Bahkan, The Citizens berani merogoh kocek fantastis untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Menurut laporan Telefoot, Senin (29/05/2017), kubu Manchester Biru sudah menyiapkan proposal kontrak bernilai 113 juta poundsterling demi memuluskan langkah Mbappe ke Etihad Stadium.

Angka tersebut jelas di luar dugaan, mengingat sang pemain baru berusia 18 tahun. Meski begitu, prestasinya bersama AS Monaco di musim ini yang sanggup menorehkan 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi, membuat manajemen City yakin terhadap kemampuan Mbappe yang digadang-gadang menjadi The Next Thierry Henry.

Selain menargetkan striker baru, City juga segera mencari pemain baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan para seniornya. Seperti yang telah diketahui, beberapa pemain veteran City, seperti Geal Clichy, Jesus Navas, Willy Caballero, Bacary Sagna, dan Pablo Zabaletta resmi meninggalkan klub karena tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Hingga saat ini, Manchester City baru memiliki satu amunisi baru yang akan memperkuat klub di musim depan, yaitu Bernardo Silva, yang juga didatangkan dari AS Monaco.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA