Bulan Puasa Ingatkan Maria Ozawa Pada Nikita Mirzani Maria Ozawa bersama Nikita Mirzani. Foto : Instagram / Nikita Mirzani

Bulan Puasa Ingatkan Maria Ozawa Pada Nikita Mirzani

Tivan Rahmat | 29 May 2017

GANLOB.COM – Maria Ozawa menjadi salah satu pesohor dunia yang memberikan perhatian pada bulan Ramadan. Meskipun tidak ikut berpuasa, namun mantan bintang film dewasa tersebut mengungkapkan rasa kagumnya kepada kaum Muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Selamat Ramadan untuk orang-orang yang mulai berpuasa hari ini untuk satu bulan ke depan! Aku salut padamu, teman-teman! aku bahkan tak mampu berpuasa walau hanya sehari,” tulis wanita yang melekat dengan nama Miyabi itu dalam akun instagram pribadinya, Sabtu lalu (27/05/2017).


Uniknya, bulan Ramadhan juga memiliki arti tersendiri bagi wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1986 ini. Bagi Maria Ozawa, bulan puasa mengingatkan dirinya pada sosok artis kontroversial Indonesia, Nikita Mirzani.

“Ini mengingatkanku padamu @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Maria Ozawa disertai tag kepada Nikita Mirzani.

Usai namanya dicatut Miyabi, Nikita Mirzani pun langsung membalasnya dengan komentar hangat, “Terima kasih, sayang. Kapan kamu ke Jakarta, kalau boleh tahu? Aku merindukanmu.”

Sekadar informasi, kedekatan Maria Ozawa dan Nikita Mirzani terjalin saat keduanya bertemu dalam sebuah sajian makan malam di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, keduanya bahkan kerap bertegur sapa lewat video call.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA