Vidal Rayu Sanchez Agar Gabung di Bayern Munchen Arturo Vidal (Bayern Munchen / kiri) dan Alexis Sanchez (Arsenal / kanan) Sumber Foto: Squawka

Vidal Rayu Sanchez Agar Gabung di Bayern Munchen

Tivan Rahmat | 25 May 2017

GANLOB.COM – Arturo Vidal, membujuk rekan setimnya di Timnas Chile yang saat ini membela Arsenal, Alexis Sanchez, agar mau bergabung bersama dirinya di Bayern Munchen.

Dengan segudang talenta yang dimiliki Sanchez, Vidal menilai bahwa rekannya itu merupakan pemain yang layak untuk bermain bersama The Bavarians.

“Tentu saja saya menginginkan dia datang kemari karena dia adalah pemain yang luar biasa. Performanya bagus di Arsenal. Tetapi untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dia harus datang ke klub terbaik di dunia,” ujar gelandang 30 tahun itu kepada Goal, belum lama ini.

Ia pun tidak menampik bahwa Bayern menginginkan jasa Sanchez di musim mendatang sebagai bagian dari rencana ‘peremajaan’ klub. Seperti yang diketahui, lini depan Bayern saat ini dihuni oleh sejumlah pemain gaek, termasuk Franck Ribery dan Arjen Robben yang musim ini kerap dilanda cedera.

“Saya selalu berkata bahwa dia adalah pemain yang harus berada di sini (Bayern). Dia akan cocok di sini. Dia adalah pemain yang suka bekerja keras, bertalenta, dan masih muda. Semoga kami berkesempatan untuk mendatangkannya,” pungkas mantan gelandang Juventus ini.

Secara terpisah, agen Alexis Sanchez juga melaporkan bahwa kliennya memang sudah mendapatkan penawaran resmi dari Bayern. Menurut laporan El Mercurio, Rabu (24/05/2017)juara Bundesliga 2016/2017 berani membayar hingga 50 juta poundsterling untuk mendatangkan Sanchez ke Allianz Arena.

Sayangnya, Sanchez belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor kepindahannya ke Bayern Munchen. Striker 28 tahun ini lebih memilih diam dan berkonsentrasi untuk menghadapi Chelsea di final Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Wembley, akhir pekan ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA