Kostum Super Canggih Tom Holland dalam Trailer Terbaru Spider-Man: Homecoming Sumber Foto: Facebook / Spider-man

Kostum Super Canggih Tom Holland dalam Trailer Terbaru Spider-Man: Homecoming

Tivan Rahmat | 25 May 2017

GANLOB.COM – Sony Pictures Entertainment baru saja merilis trailer terbaru Spider-Man: Homecoming. Kali ini, fokus cuplikan berada pada kecanggihan kostum yang dikenakan Peter Parker (Tom Holland) dalam film Marvel tersebut.

Di awal trailer, sudah terlihat sangat jelas bahwa kostum terbaru Spider-Man diciptakan oleh Tony Stark a.k.a Iron Man (Robert Downey Jr.) untuk membantu Parker dalam menghadapi sang supervillain, Vulture (Michael Keaton).

Tidak seperti kostum terdahulunya, baju laba-laba racikan Stark membawa sejumlah fitur terbaru, seperti kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) layaknya baju tempur Iron Man dengan Jarvis-nya. Alhasil, kostum ini memiliki fungsi GPS yang digunakan untuk melacak obyek tertentu. Selain itu, gambar laba-laba kecil yang berada di bagian dada kostum bisa berubah menjadi robot laba-laba.

Dan tidak kalah canggihnya, ketika Spider-Man membentangkan tangannya saat berayun di udara, muncul jaring laba-laba tambahan yang berfungsi sebagai sayap. Kemampuan terakhir, adalah ukurannya yang fleksibel karena menyesuaikan diri dengan pemakai kostum.

Sementara di akhir trailer, diketahui bahwa tanggal resmi perilisan film Spider-Man: Homecoming adalah tanggal 7 Juli 2017 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA