Tom Holland Ingin Jadi Spider-Man Selama 20 Tahun! Sumber Foto: BookMyShow

Tom Holland Ingin Jadi Spider-Man Selama 20 Tahun!

Tivan Rahmat | 20 May 2017

GANLOB.COM – Sejak perdana muncul di film Captain America: Civil War, Tom Holland seakan membawa angin baru bagi para penggemar Spider-Man. Apalagi, aktor asal Inggris ini langsung melanjutkan aksinya dalam Spider-Man: Homecoming yang akan dijadwalkan tayang Juni mendatang.

Meski begitu, bintang In The Heart of The Sea ini enggan berpuas diri karena telah menjelma menjadi sosok Peter Parker. Bahkan kepada Movie Web, Tom masih ingin memerankan karakter Spider-Man hingga 20 tahun ke depan.

“Dalam komik cerita Peter Parker di mulai di usianya yang masih 15 tahun. Fase kedua ia menjalani identitasnya tersebut di umur 35. Jika peran ini sejalan, aku bisa berperan sebagai Spider-Man selama kurang lebih 20 tahun,” papar pria berpostur 173 cm itu.

Sekadar informasi, hingga saat ini aktor yang paling lama memerankan Spider-Man masih dipegang oleh Tobey Maguire yang bermain dari tahun 2002 hingga 2007. Andai keinginan Tom Holland terwujud, maka ia akan mencetak rekor baru.

Usai Spider-Man: Homecoming, Tom Holland juga akan bermain bersama superhero Marvel lainnya dalam The Avengers: Infinity War pada 2018 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA