Pria Indonesia, Temukan Keajaibanmu Bersama Axe

Pria Indonesia, Temukan Keajaibanmu Bersama Axe

Tivan Rahmat | 19 May 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – PT. Unilever Indonesia melalui Axe mengajak pria untuk menemukan ‘keajaiban’ dalam diri mereka sendiri lewat acara Find Your Magic Fest di Senayan City, 18-21 Mei 2017.

Berdasarkan riset yang dilakukan Axe, pria Indonesia cenderung terkekang oleh label maskulinitas yang kaku. Padahal, indikator maskulinitas bukan hanya berpacu pada tubuh atletis, agresif, atau berpenampilan jantan saja.

“Axe percaya setiap pria mempunyai magic yang belum mereka sadari karena mereka terlalu sibuk berkonformitas dengan label maskukinitas ini. Oleh karena itu, Axe menggelar kampanye global ‘Find Your Magic’ yang bertujuan membebaskan pria dari label maskulinutas yang membatasi, sekaligus menginspirasi mereka untuk menemukan berbagai magic dan potensi dalam diri mereka,” ujar Head of Marketing Deodorant PT. Unilever Indonesia Diko Handono dalam keterangan persnya, Kamis lalu (18/05/2017).

Untuk menemukan keajaiban tersebut, pria Indonesia diharuskan lebih percaya diri saat menjalankan kesehariannya. Oleh karena itu, Axe menjembataninya lewat rangkaian produk perawatan pria yang lebih lengkap, dan hadir dalam format baru, yaitu roll on dan eau de toilette.

Adapun produk-produk yang termasuk dalam rangkaian men’s grooming tersebut diantaranya adalah Axe Body Spray “You”, Axe Antiperspirant Roll On “Signature Invisible Protection”, Axe Antiperspirant Roll On “Urban Anti-Bacterial Protection”, Axe Signature Eau de Toilette “Intense”, Axe Signature Eau de Toilette “Mysterious”, dan Axe Signature Eau de Toilette “Rogue”.

Agar pria Indonesia lebih termotivasi untuk menemukan keajaiban dalam dirinya, Axe juga turut menghadirkan film dokumenter bertajuk “AXElerate: The Documentary” yang menampilkan sosok pria inspiratif yang telah membuat beberapa ‘keajaiban’, seperti aktor Chicco Jerikho, sutradara Angga Dwimas Sasongko, dan sederet pria bertalenta lainnya, termasuk Jevin Julian, Agung Hapsah, dan Naufal Akbar.

Khusus untuk film dokumenter yang dibuat sebanyak 8 episode ini, Ganlobers bisa menyaksikannya di channel YouTube Axe Indonesia mulai bulan Mei hingga September tahun ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA