Bersiaplah, Laga McGregor vs Mayweather Mendekati Kenyataan Ilustrasi : The Mac Life

Bersiaplah, Laga McGregor vs Mayweather Mendekati Kenyataan

Sulistyo Dwi Nugroho | 19 May 2017

GANLOB.COM – Kasak-kusuk tentang pertarungan antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather yang santer terdengar setahun belakangan ini semakin mendekati kenyataan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dana White, bos dari UFC ketika ditanya oleh Shaquille O’Neal dalam sebuah acara di stasiun TNT, Kamis (18/5).

“McGregor, Mayweather..apakah benar akan terjadi atau hanya sebuah mitos? tanya O’Neal yang juga dikenal sebagai penggemar UFC kepada Dana White.

“Dari pihak McGregor sih sudah beres, saya sedang mengusahakan dari pihak Mayweather” jawab White secara lugas. ” Jika terjadi kesepakatan dengan pihak Mayweather, pertarungan akan terjadi” tambahnya.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan tinju” pungkas bos UFC saat ditanya apakah nanti merupakan pertarungan gaya MMA atau tinju.

Pihak McGregor sendiri telah mengkonfirmasi pertarungan tersebut lewat The Maclife, situs resmi milik petarung MMA asal Irlandia Utara tersebut.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk menandatangani kesepakatan yang memecahkan rekor ini bersama dengan rekan-rekan saya Zuffa LLC, The Ultimate Fighting Championship dan Paradigm Sports Management” jelas McGregor di situs tersebut.

Let’s go get some boxing ones now son.

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Selain pernyataan tersebut, lewat sebuah foto yang ia unggah di media sosial miliknya, McGregor seakan mengukuhkan dirinya siap merebut sabuk juara tinju.

Pertarungan McGregor vs Mayweather digadang sebagai ‘Pertarungan Abad Ini’ dan juga ‘Pertarungan Milyaran Dollar’ karena mempertemukan juara dari dua jenis bela diri yang berbeda yakni tinju dan MMA dengan kontrak yang dikabarkan memiliki nilai yang fantastis.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA