Karim Benzema: Aku Bukan Pelayan Cristiano Ronaldo Sumber Foto: BUZZERG

Karim Benzema: Aku Bukan Pelayan Cristiano Ronaldo

Tivan Rahmat | 18 May 2017

GANLOB.COM – Karim Benzema menegaskan bahwa dirinya tidak ingin dilihat sebagai pemain pelengkap di lini serang Real Madrid yang bertumpu pada Cristiano Ronado.

Untuk membuktikannya, striker asal Prancis itu memiliki rataan gol yang cukup impresif di setiap musim yang ia lalui bersama Los Blancos. Meski begitu, perhatian publik lebih tertuju pada Ronaldo.

Namun, Benzema mengaku tidak terlalu mementingkan popularitas di Real Madrid. Dengan minimnya sorotan kepada dirinya, Benzema bisa lebih berkonsentrasi untuk tampil prima di setiap pertandingannya, dan tanpa beban.

“Saya sering mendengar bahwa saya adalah pelayan Cristiano Ronaldo. Itu tidak benar. Bukan seperti itu caranya. Saya mampu bekerja sama dengan baik, terutama dengan pemain hebat. Jika dia mampu membuat pergerakan yang bagus, mudah untuk memahaminya,” papar striker 29 tahun itu seperti dikutip dari AS, Kamis (18/05/2017).

Lebih jauh lagi, Benzema menyebut bahwa di Real Madrid, tidak ada satu pemain pun yang mendapatkan perlakuan istimewa. Begitu juga dengan hubungannya dengan Ronaldo. Semua pemain menjadi rekan sekaligus sahabat.

“Cristiano mampu mencetak banyak gol dengan talentanya yang luar biasa. Saya tak perlu terima kasih darinya. Kami sahabat, namun di atas semua itu kami profesional. Cristiano juga sudah memberi saya beberapa assist. Mungkin itu tak banyak disorot. Dia juga pemain yang amat membantu tim,” sambung mantan pemain Olympic Lyon itu.

“Di antara kami, saya kira kami tidak terlalu jauh dari 150 gol di Liga Champions untuk Real dan saya tidak tahu berapa assist yang kami beri satu sama lain. Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Itulah mengapa kami mampu bertahan bersama selama delapan musim di klub terbesar dunia,” pungkas Karim Benzema.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA